Sukses

Thailand Heboh Celana Wanita Berbentuk Kelamin Pria

Seorang perancang busana di Thailand menciptakan celana unik yang menjanjikan keamanan bagi wanita karena dapat melindungi bagian sensitif.

Meskipun penuh kontroversi, tapi sebuah perusahaan di Thailand akhirnya mengeluarkan celana berpenis untuk wanita. Celana ini didesain selain untuk melindungi organ intim wanita, juga untuk mencegah kejahatan yang dilakukan orang tidak bertanggung jawab akibat seringnya wanita menggunakan rok pendek.

Seperti dikutip laman Rocketnews24, Rabu (25/12/2013) ada perancang busana yang terlalu kreatif di Thailand yang menciptakan celana unik yang menjanjikan keamanan bagi wanita karena dapat melindungi bagian sensitif wanita serta dapat menangkal pikiran kotor para pria.

Tapi, sejujurnya celana yang dilabeli 'Headmuns-security pants' ini akhirnya menimbulkan kontroversi karena Thailand saat ini sangat terkenal dengan banyaknya kaum transgender atau transeksual (perubahan alat kelamin dari laki-laki menjadi perempuan).

Celana ini dikhawatirkan akan membahayakan wanita yang memakainya karena ia bisa dikira lelaki atau bisa juga jadi incaran lelaki penyuka sesama jenis.

Tak hanya produknya, kini iklannya juga dilarang tayang di televisi setempat karena dianggap terlalu vulgar. Bahkan jika celana ini benar-benar mencegah serangan seksual dan menjanjikan keamanan bagi alat kelamin wanita, mungkin banyak yang setuju untuk tidak menggunakannya di luar rumah.

(Fit/Igw)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com


Baca Juga:

Celana Dalam dari Tali Plastik, Katanya Lebih Seksi

[VIDEO] Celana Modis Anti Pemerkosa

Demi Ajarkan Etiket Berpakaian ke Anak, Ayah Rela Pakai Hotpants

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini