Sukses

IMeyMey `Tampar` Remaja Labil Lewat Single `Cabe-cabean`

Lewat single anyar berjudul `Cabe-cabean`, IMeyMey (20 tahun) mencoba untuk memberikan `tamparan`kepada para gadis Cabe-cabean.

Lewat single anyar berjudul `Cabe-cabean`, IMeyMey (20 tahun) mencoba memberikan `tamparan` keras pada para remaja putri labil, yang saat ini tengah menjadi sorotan karena fenomena Cabe-cabean.

Dengan mendengarkan lagu ini, mojang cantik kelahiran 1992 ini berharap, para abege itu mau mengubah dirinya menjadi lebih baik.

"Semoga lewat lagu ini ada yang merasa kesindir, dan mereka mengambil kata-kata itu sebagai tamparan buat mereka," kata iMeyMey saat bertandang ke Redaksi Health Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Jumat (20/12/2013)

Diakui IMeyMey, syair awal dari lagu ini sendiri dinilai cukup ekstrem, dan dianggap menyindir habis para remaja putri labil tersebut. Sehingga, diharapakan ketika para remaja itu selesai mendengarkan lagunya, mereka lebih berpikir bahwa apa yang dilakukannya saat ini adalah salah.

"Ketika mendengarkan lagu ini, mereka langsung ngomong `Kok itu gue banget ya, liriknya?`. Sehingga mereka malu dan mengubah dirinya lebih baik. Kan Cabe-cabean itu sifatnya negatif," kata gadis kelahiran 4 April 1992 menambahkan.

Ketika ditanya seberapa ampuh lirik lagu ini mampu menampar para remaja itu, IMeyMey menjawab bahwa dari awal sampai akhir lagu ini, semua liriknya sangatlah menampar.

Berikut lirik lagu yang dilantunkan langsung oleh IMeyMey

"Orang bilang abg sekarang
genit-genit juga kecentilan
keganjenan, gaya berlebihan
keluyuran, cuma nampang doang

Cabe-cabean, orang bilang cewek gampangan
Cabe-cabean, cewek-cewek murahan
Cabe-cabean, orang bilang cewek kampungan
Cabe-cabean, cewek buat mainan

Cabe-cabean, Cabe-cabean
Cabe-cabean, Cabe-cabean,"
lantun iMeyMey dengan suara merdunya.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini