Sukses

Alasan Mengapa Pria Harus Rawat Rambut Kemaluan

Berikut ini ada lima alasan mengapa pria harus menjaga rambut pada kemaluannya

Pria seringkali menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk melakukan perawatan rambut kepala. Sedangkan untuk rambut kemaluan, tak sedikit pria yang asal saja melakukannya. Baru ketika datang saatnya berhubungan intim, si pria sadar kalau rawat rambut kemaluan itu penting..

Berikut ini ada lima alasan mengapa pria harus menjaga rambut pada kemaluannya, seperti dikutip laman Health Me Up, Sabtu (21/12/2013) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman



1. Bebas infeksi

Ketika pria sadar akan rambut di kemaluannya, dan rutin untuk membersihkannya, maka ia akan terbebas dari infeksi. Panas, keringat, serta bakteri akan memengaruhi kondisi di sekitar selangkangan. Kondisi ini akan tetap bertahan lama sampai masuk ke dalam rambut kemaluan, bila dibiarkan begitu saja. Untuk itu, penting bagi pria untuk senantiasa menjaga kebersihannya.
3 dari 6 halaman


2. Membuat kelamin lebih panjang

Rambut kemaluan yang terlalu lebat, akan membuat penis Anda tersembunyi. Secara otomatis, akan membuat penis terlihat kecil. Mencukur dan membersihkan rambut pada kemaluan Anda, akan membuat penis terlihat lebih panjang 1 inci.
4 dari 6 halaman


3. Lebih mengundang ketika oral seks

Bila sekitar penis Anda terlihat bersih, akan dengan sangat mudah mengundang pasangan Anda untuk bercinta mulut. Sebab, bila rambut kemaluan pria terlalu lebat, akan membuat wanita malas untuk bercinta mulut, yang secara otomatis membuatnya risih
5 dari 6 halaman


4. Tingkatkan sensitivitas saat berhubungan seksual

Mencukur rambut kemaluan akan memberikan kemudahan bagi pasangan untuk menjamah kelamin Anda. Sehingga, ini akan akan meningkatkan sensitivitas saat berhubungan seksual.
6 dari 6 halaman


5. Selalu tampak sehat

Daerah selangkangan yang terawat, akan terlihat sehat dan bersih. Kebersihan pada rambut kemaluan akan menjauhkan pria dari infeksi yang akan mengganggu kesehatan kelamin. Selain itu, rambut kemaluan yang terawat akan menjauhkan pria dari kutil dan ruam yang tidak diinginkan.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini