Sukses

Alasan Pria Ketika Ketahuan Selingkuh

Pria bisa datang dengan berbagai alasan agar pasangan wanitanya mengampuninya. Inilah alasan yang biasa pria lontarkan ke pasangannya.

Perselingkuhan dalam sebuah hubungan tak bisa ditolerir. Bahkan beberapa pria yang ahli meyakinkan pasangannya bahwa bukan hanya pria yang harus disalahkan.

Pria bisa datang dengan berbagai alasan agar pasangan wanitanya mengampuninya. Berikut beberapa alasan yang biasa dilontarkan pria ke wanita seperti dikutip Magforwomen, Kamis (19/12/2013):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman



1. Saya dipaksa

Itu tak terjadi. Jika pria dipaksa atau diperas, tentu ia akan menceritakan masalahnya ke Anda sejak awal. Tak ada yang bisa memaksa untuk menyelingkuhi kekasih atau istri. Kecuali, ia diperas karena telah melakukan sesuatu yang lebih mengeringan dan ia tak ingin Anda tahu.
3 dari 6 halaman


2. Itu terjadi terlalu cepat

Ini alasan lain yang umum diutarakan pria. "Ini terjadi terlalu cepat, saya tak punya waktu berpikir".

Ya, itu bisa terjadi terlalu cepat karena otak Anda lambat untuk mencegahnya saat pertama kali. Tapi bagaimana dengan kedua kalinya, ketiga, dan seterusnya. Jika Anda diganggu, itu masalah yang beda. Tapi, memiliki hubungan lain tak pernah terjadi begitu cepat.
4 dari 6 halaman


3. Bukan salah saya

Jadi, jika pria Anda berusaha menjelaskan kepada Ada bahwa kesalahan bukan darinya, tapi itu sepenuhnya karena wanita, ini artinya ia tahu bahwa gadis lain yang memiliki perasaan ke dia. Kemudian, mengapa ia tak menceritakan ke Anda sejak awal? Selain itu, mengapa dia melanjutkan kencan dengan gadis itu?
5 dari 6 halaman


4. Hanya terjadi sekali

Mungkin ini menjadi hal pertama yang keluar dari mulut seorang pria yang tertangkap sedang bersama tidur dengan wanita lain.

"Saya sangat menyesal. Itu hanya terjadi sekali. Saya berjanji tak akan terjadi lagi".

Jika seorang pria berani tidur dengan gadis lain saat menjalin hubungan dengan wanita, dipastikan itu akan terjadi lagi dan bukan yang pertama kali.

Mungkin itu bisa menjadi yang pertama kali tertangkap. Pria macam ini tak punya kesempatan kedua karena menjadi lebih berhati-hati dan Anda mungkin tak pernah tahu berapa kali mereka mengulangi hal yang sama.
6 dari 6 halaman


5. Kamu melakukan juga

Jika Anda mabuk di beberapa pesta dengan teman-teman Anda dan mungkin menciumi seorang pria, itu bisa membuat pasangan Anda menyelingkuhi Anda.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini