Sukses

Remaja Cowok Juga Alami Fenomena `Terong-terongan`

Fenomena Cabe-cabean memang melanda gadis belia usia SMP dan SMA. Tapi, ini juga terjadi pada lelaki. Tapi, namanya Terong-terongan

Fenomena Cabe-cabean memang melanda gadis belia usia SMP dan SMA. Tapi, ini juga terjadi pada lelaki. Tapi, namanya bukan Cabe-cabean lagi melainkan Terong-terongan.

"Kalau yang versi cowok istilahnya terong-terongan. Nanti saya akan membuatkan video kategorinya," kata Rapper muda Young Lex (21) saat dihubungi Liputan6.com, dan ditulis Kamis (19/12/2013).

Young Lex enggan menyebutkan dengan detail apa saja kategori cowok Terong-terongan versinya. Namun, salah satu bocorannnya adalah fenomena Terong-terongan dialami lelaki muda usia SMA. "Anak STM, suka tawuran. Pakai topi ketekuk, terus foto di Facebook lagi isap ganja. Selebihnya tunggu tanggal mainnya," kata Young Lex.

Young Lex mengaku prihatin dengan fenomena yang muncul di generasi muda di Indonesia. Karena itulah, ia juga akan membuat #Prayforterongterongan. "Kita harus selamatkan generasi muda. Sebagi musisi saya berusaha mengingatkan," ujarnya.

Saat ini fenomena yang sedang melanda gadis belia di ibukota adalah Cabe-cabean. Cabe-cabean sebenarnya hanya merujuk pada gadis belia usia SMP dan SMA yang senang keluyuran di malam dan nongkrong di dunia balap liar. Kelakukan para Cabe-cabean ini sudah bikin prihatin karena si gadis belia seperti memaksakan tren yang tak patut.

(Mel/*)

Baca Juga:

Fenomena `Cabe-cabean`, Ini 10 Kategori Gadis Cabe-cabean

Fenomena Cabe-cabean Melanda Gadis ABG, Apa Kata Anak Gaul?

#PrayforCabecabean, Cara Young Lex Selamatkan Gadis Cabe-cabean

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini