Sukses

Wanita Bisa Jatuh Cinta Cukup dengan Lihat Wajah Pria?

Apa yang bisa membuat wanita jatuh cinta kepada pria? Untuk itu peneliti Italia Dr Diego Maestripieri mencari tahu jawabannya.

Apa yang bisa membuat wanita jatuh cinta kepada pria? Untuk mendapatkan jawabannya,  peneliti Italia Dr Diego Maestripieri melakukan beberapa percobaan.

Kebanyakan cerita, ketertarikan pria dan wanita muncul dengan cepat dan salah satu alasannya mungkin karena penampilan. Tapi, apa yang diperlukan pria agar membuat wanita jatuh cinta?

Selama percobaan, Dr Diego Maestripieri menemukan bahwa wanita secara alami diberikan kemampuan unik untuk mengidentifikasi apakah pria itu akan menjadi ayah yang baik untuk anak-anaknya, cukup dengan melihat wajahnya.

Seperti dikutip GeniusBeauty, Jumat (13/12/20130, pada penelitian ini melakukan tes pada sekelompok pria, yang sebelumnya sudah diukur tingkat testosteronnya, dengan menunjukkan foto orang dewasa dan anak-anak. Kemudian diminta memilih gambar yang lebih disukai.

Kemudian, wanita ditunjukkan foto pria yang berpartisipasi dalam percobaan dan memintanya memilih salah satu yang mereka anggap bisa menciptakan keluarga normal.

Anehnya, para wanita memilih pria yang menyukai foto anak-anak muda. Wanita mengakui bahwa mereka lebih tertarik dengan pria macho, tapi wanita tak berani memulai keluarga dengan pria tersebut.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini