Sukses

Obat Krokodil yang Bikin Bonyok Kelamin, Paling Diminati

Hal-hal aneh masih menjadi minat para pembaca seperti misalnya obat krokodil, fakta Mr.P dan balita yang mengumpulkan botol bekas


Obat Krokodil Bikin Bonyok Kelamin Gadis 17 Tahun

Penggunaan obat-obatan krokodil benar-benar merusak kemaluan seorang gadis. Dokter di Puerto Vallarta, Jalisco, berpikir, kelamin gadis berusia 17 tahun itu terkena infeksi mengerikan seperti infeksi menular seksual yang tak diobati dan bentuknya bonyok. Ini semua terjadi karena si gadis kecanduan krokodil.

17 Fakta tentang Mr P dan Miss V

Apakah Anda tahu berapa ribu orang yang melakukan hubungan seks dalam sehari dan berapa kalori dalam satu sendok air mani? Buku Sex: 369 Facts To Blow You Away dari Sadie Cayman mengungkap sejumlah fakta tentang kelamin pria (Mr P) dan kelamin wanita (Miss V). Apa saja?

Januari: Raihan, Bocah yang Koma Berbulan-bulan Usai Operasi

Kehidupan Raihan Muhammad Raihan (11 tahun) si bocah aktif dan hobby bermain bola itu berubah sejak di meja bedah. Berawal dari demam dan sakit perut yang dialaminya, sang bocah didiagnosa menderita usus buntu.

Balita 2 Tahun Kumpulkan Botol Bekas untuk Biaya Operasi Jantung

Balita berusia 2 tahun dari China Xiaoxiao begitu bersemangat ketika mengumpulkan botol plastik bekas. Itu semua ia lakukan demi mencari dana tambahan agar bisa operasi jantungnya sendiri yang menghabiskan biaya sebesar 100 ribu Yuan (197.365.170 rupiah).

Manfaat Positif Pacaran dengan Pria Lebih Tua

Memiliki hubungan spesial dengan pria yang jauh lebih tua terkadang menimbulkan anggapan negatif. Namun hubungan spesial ini memiliki dampak positif untuk pasangan yang lebih muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.