Sukses

7 Kelakuan Pria yang Sulit Diubah

Wanita cenderung ingin mengubah pasangan prianya. Padahal, ada beberapa hal yang tak bisa diubah dari pasangan pria Anda.

Wanita cenderung ingin mengubah pasangan prianya. Padahal, ada beberapa hal yang tak bisa diubah dari pasangan pria. Penasaran apa saja sifat yang tak bisa diubah?

Situs BecomeGorgeous, Kamis (12/12/2013), berbagi hal-hal tersebut:

1. Sering mengekspresikan diri

Tak seperti wanita, pria tak sering menunjukkan emosinya. Ini adalah salah satu hal yang tak bisa wanita ubah dari pria.

Jika wanita mencintainya, mungkin merasa perlu mengatakan kepadanya tiga kata `I Love You` sesering mungkin dan akuilah, Anda tentu juga ingin mendengar kata-kata itu dari pria Anda bukan?

Pria merasa tak perlu mengungkapkan perasaannya sesering mungkin. Ini bukan berarti ia tak mencintai wanitanya, itu hanya perasaan alami yang ada di dalam dirinya.

2. Melihat wanita lain

Wanita mungkin ingin melihat pasangan prianya melihat wanita lain. Tapi, itu hal yang tak bisa wanita ubah dari pria. Wanita mungkin ingin dia menjadi satu-satunya gadis yang dilihat pasangan prianya, tapi pria juga akan melihat wanita lain.

Wanita tak perlu khawatir dengan `kebiasaan` pria satu ini. Karena pria Anda tentu tahu betul apa prioritasnya.

Mengagumi wanita lain tak jelek dan wanita tak perlu marah karena hal itu. Bukannya wanita perlu mengubah kebiasaan pria ini, yang diperlukan kerjasama wanita dengan pria serta mengagumi wanita cantik.

Wanita bisa ikut berkomentar dalam hal yang berbeda. Si pria pasti akan menghargainya. Namun, perlu diingat ada garis tipis antara melihat dan menggoda.

3. Tak bisa menebak ada yang salah

Jika ada sesuatu hal yang mengganggu wanita dan si pria tak bertanya apa yang terjadi, wanita jangan hanya diam. Kenapa? Karena pria tak bisa menebak dan tumpul soal hal-hal ini.

Lain kali jika Anda marah dengan sesuatu yang pria lakukan, beritahukan secara langsung. Berbagi perasaan dengan pasangan akan membuat ikatan Anda semakin kuat dan komunikasi harus terus berjalan.

4. Beri nasihat fashion

Pria senang ketika wanita meminta nasihat tentang mode karena ini berarti pendapat mereka didengar. Jadi, jika pasangan Anda senang melihat Anda memakai warna merah, itu artinya belilah gaun merah yang cantik dan buat ia terkesan dengan makan malam yang romantis.

5. Pria tak berhenti menonton olahraga

Apakah Anda senang menonton olahraga dan ia sangat bersemangat ketika tim sepakbola kesayangannya menang pertandingan? Jika demikian, wanita menemukan hal yang besar yang tak bisa diubah dari prianya.

6. Kemampuan mengatur

Wanita harus menghindari pertanyaan mengapa perempuan tak bisa mengubah pria. Wanita harus menerima kenyataan bahwa Anda diciptakan berbeda.

Secara umum, wanita cenderung lebih teratur dibanding pria. Wanita bisa mengingat moment penting dan mengirim kartu selamat ulang tahun. Sementara, pria tak menganggap itu penting.

Jadi, Anda tak harus terganggu dengan hal ini.

7. Pujian

Pujian singkatg merupakan hal yang tak bisa wanita ubah dari pria. Akui saja, wanita ingin pasangannya sering memberikan pujian. Jika wanita ingin pasangannya lebih romantis dan bijaksana, bicarakan apa yang wanita inginkan. Si pria mungkin akan mendengarkan Anda dan mempertimbangkannya.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini