Sukses

Legging Emas 24 Karat, Atasi Selulit dengan Mudah

Sebuah legging yang mengandung emas 24 karat diklaim bisa mengatasi selulit.

Selulit hampir memengaruhi semua orang, baik yang sangat kurus hingga montok. Dan segala cara juga tersedia seperti diet, detoks hingga krim ajaib, namun tak ada yang bisa membantu menghilangkannya. Kini, sebuah legging yang mengandung emas 24 karat diklaim bisa mengatasi selulit.

Legging ini berwarna hitam namun mengandung partikel kecil emas dengan ribuan molekul asam hyaluronic untuk merevitalisasi kulit.

Asam Hyaluronic merupakan pelembab kuat yang terbentuk secara alami di kulit. Namun, seiring makin menuanya usia seseorang, kandungan asam hyaluronic alami ini  berkurang sehingga membuat kulit terlihat lelah, kusam, dan kering.

Legging bernama Proskins Gold itu mengklaim, asam hyaluronic di legging menembus ke dalam kulit sehingga melembabkan dan membuatnya segar dan terlihat muda.

Perusahaan pembuat Proskin Gold ini mengaku ini merupakan proyek pertamanya memproduksi legging dengan bahan-bahan tertentu di dalamnya. Selain itu juga ada sarung tangan, dan masker mata untuk mengatasi kerutan. Perusahaan mengklaim, pakaian emas bisa memberikan hidrasi intens untuk kaki, menghaluskan daerah sekitar mata dan tangan dalam tiga hari.

Dan dengan menggunakan legging bisa memperbaiki kontur dan penampilan kulit yang bermasalah setelah penggunaan dua hari.

Legging itu seharga 145 Poundsterling (Rp 2,8 juta) dan masker mata serta sarung tangan masing-masing 45 Poundsterling (Rp 881 ribu). Ketiganya dijual di Apotek Harrods.

Model Sophie Anderton merupakan penggemar produk Proskin dan ia lebih suka memakai masker, sarung tangan dan legging saat tidur dibandingkan daster seksi.

"Sekarang saya 36 tahun memiliki kaki yang terlihat muda tentu jauh lebih sulit dibanding ketika saya mulai di modeling pada 20 tahun lalu, tak peduli seberapa sering Anda ke gym," kata Anderton seperti dikutip Dailymail, Kamis (12/12/2013).

Menurutnya, dalam waktu kurang tiga hari pemakaian, ia melihat kakinya jauh lebih terhidrasi dan super mulus.

(Mel/*)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini