Sukses

17 Fakta tentang Mr P dan Miss V

Apakah Anda tahu berapa ribu orang yang melakukan hubungan seks dalam sehari dan berapa kalori dalam satu sendok air mani?

Apakah Anda tahu berapa ribu orang yang melakukan hubungan seks dalam sehari dan berapa kalori dalam satu sendok air mani? Buku Sex: 369 Facts To Blow You Away dari Sadie Cayman mengungkap sejumlah fakta tentang kelamin pria (Mr P) dan kelamin wanita (Miss V). Apa saja?

Berikut beberapa fakta seperti dikutip HuffingtonPost, Kamis (12/12/2013):

1. Setidaknya ada 100 juta hubungan seks yang dilakukan setiap hari. Dengan kata lain, sekitar 65 ribu pasangan melakukan melakukan hubungan seks pada momen ini di seluruh dunia.

2. Ada tujuh kalori dalam satu sendok air mani.

3. Peneliti dari University of California menemukan, pria yang membantu pekerjaan rumah tangga 50 persen lebih sering melakukan seks dibanding yang tidak.

4. Agalmatophilia adalah daya tarik seksual terhadap patung atau manekin .  

5. Laporan mengklaim jumlah tertinggi orgasme dialami seorang wanita yakni 134 kali dalam satu jam, sementara pria hanya 16 kali.

6. Aktivitas seksual yang lengkap bisa mengurangi ukuran penis.

7. Wanita Rusia Tatyana Kozhevnikova dilaporkan menjadi pemegang rekor dunia untuk mengangkat beban paling berat yakni 14kg dengan otot vaginanya.

8. Protein dalam sperma memberikan manfaat antikerut ketika digosokkan ke kulit.

9. Dari semua negara, orang Yunani mengklaim yang paling sering bercinta (87 persen mengatakan berhubungan seks sekali seminggu ).

10. Sekitar satu dari setiap 50 wanita memiliki puting berlebih.

11. Memakai dua kondom tak memberikan perlindungan ekstra terhadap kebocoran, ini benar-benar meningkatkan kemungkinan rusak akibat gesekan.

12. Satu testis menggantung lebih rendah dibanding yang lain sehingga mereka tak bisa `menyerang` satu sama lain ketika seseorang pria bergerak.

13. Menurut survei 2012, sebanyak 60 persen orang Inggris lebih memilih melakukan hubungan seks dengan lampu mati.

14. Merkin adalah rambut wig kemaluan yang pertama kali digunakan tahun 1617. Awalnya digunakan wanita kupu-kupu malam pada abad 15 yang telah mencukur rambut kemaluannya untuk memerangi kutu atau menutupi tanda penyakit.

15. Penelitian global situs OnePoll.com melaporkan bahwa perempuan meyakini Spanyol , Brasil dan Italia menghasilkan pecinta terbaik. Orang Inggris yang diyakini 'terlalu malas'.

16. Penari telanjang mendapatkan uang lebih banyak ketika berovulasi, mungkin karena perangsang seksual feromon yang dilepas pada siklus menstruasi.

17. Di China kuno, minum merkuri atau timbal setelah bercinta bisa mencegah kehamilan. Sayangnya sering mengakibatkan kemandulan atau kematian.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.