Sukses

Infus Antioksidan Bikin Perempuan Makin Awet Muda!

Perawatan antioksidan merupakan perawatan mudah dengan cara menyuntikan atau menginfus vitamin C, glutathione, vitamin B dan antioksidan

Setiap orang terutama wanita pasti menginginkan kulit yang bersih, sehat dan badan yang fit, segar dan bugar. Untuk mendapatkannya, tidak cukup dengan memoles diri pakai krim wajah, losion atau penggunaan makeup lain.

Harus ada perawatan lain seperti misalnya perawatan suntik infus antioksidan yang ada di klinik dr. Olivia Ong di Gunawarman 30, Jakarta, Selasa (10/12/2013).

Menurut pakar antipenuaan dan kecantikan, dr. Olivia Ong, Dipl. AAAM, perawatan antioksidan merupakan perawatan yang mudah dilakukan dengan cara menyuntikan atau menginfus diri sendiri dengan vitamin C, glutathione, vitamin B dan antioksidan lainnya dalam dosis optimal.

"Baik suntik atau infus memiliki kandungan campuran vitamin B kompleks (B1, B6 dan B12) dan vitamin C dengan pemacunya seperti glutathione (mega-antioksidan) secara individual akan disesuaikan dengan kebutuhan tubuh Anda," katanya.

Infus antioksidan yang dilakukan secara intensif juga dapat menambah energi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan merevitalisasi kulit dari dalam ke luar selain membuat kulit makin kenyal.

"Untuk suntik hanya memakan waktu 5 menit dan infus butuh 30 menit. Jadi selain mendapatkan kulit bersinar, Anda dapat terhindari flu dan semangatnya juga bertambah," jelasnya.

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini