Sukses

Kesal Karena Kekasih Doyan Belanja, Tao Pilih Bunuh Diri

Tao Hsiao (38 tahun) memilih bunuh diri dengan cara melompat di pusat perbelanjaan karena pacar doyan banget belanja

Kesal dengan sang kekasih yang tak kunjung puas dengan beragam belanjaan yang dibelinya, membuat Tao Hsiao (38 tahun) memilih bunuh diri dengan cara melompat di pusat perbelanjaan itu, dan ia pun tewas seketika.

Peristiwa ini terjadi di pusat perbelanjaan di Xuzhou, Jiangsu, China Timur.

Saksi mata mengatakan, ia sempat mendengar sepasang kekasih ini perang mulut. Sang pria, menurut saksi, meminta kekasihnya untuk menyudahi kegiatan belanjanya. Tapi, sang wanita masih tetap dengan pendiriannya untuk memasuki toko lainnya yang tengah memberi diskon besar-besaran untuk produk sepatu.

"Si pria bilang bahwa sepatu yang dimiliki sang kekasih sudah cukup banyak. Bahkan dia (si wanita) dapat menggunakannya seumur hidup. Untuk itu, tak ada gunanya lagi membeli sepatu yang baru," kata saksi yang enggan disebutkan namanya itu.

Ucapan itu ternyata tak digubris sama sekali. Bahkan dengan seenaknya, sang wanita berteriak dan menuduh kekasihnya tak peduli dengannya.

Dalam keadaan emosi dan marah, Tao pun lalu membanting tas belanjaan yang dibawa. Selesai melempar tas ke lantai, Tao tiba-tiba memanjat pagar di lantai 7, dan menjatuhkan diri ke bawah.

Saat menjatuhkan tubuhnya ke bawah, badan Tao menerobos melewati dekorasi Natal yang sudah terpasang dengan indahnya di pusat perbelanjaan itu. Ketika tubuh Tao mendarat di lantai dasar, para pengunjung lain lari berhamburan dalam keadaan panik.

Tak lama setelah kejadian itu, tim medis tiba di tempat kejadian dan berniat menyelamati nyawa Tao. Sayang, belum sempat ditolong, Tao sudah tak bernyawa lagi.

"Ini merupakan insiden yang amat tragis. Dan ini membuat pengunjung lainnya menjadi tegang," kata Juru Bicara Pusat Perbelanjaan tersebut, seperti dikutip Daily Mail, Selasa (10/12/2013)

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini