Sukses

Wanita Ingin Selingkuh Bisa Gara-gara Kaos Kaki Suami

K ebanyakan perempuan di Inggris memilih untuk selingkuh ketika tahu pasangannya mengenakan kaus kaki ketika berhubungan seksual.

Sebuah survei yang dilakukan oleh situs kencan, Victoria Milan, menemukan bahwa kebanyakan perempuan di Inggris memilih untuk selingkuh ketika tahu pasangannya mengenakan kaus kaki ketika berhubungan seksual.

Tidak hanya itu, dari 4.000 perempuan yang disurvei, beberapa di antaranya juga tidak menyukai pria yang terlalu narsis, merasakan kenikmatannya sendiri, ketika bercinta.

Sebanyak 65 persen dari perempuan itu mengatakan, ia tidak akan berbuat curang dan memilih untuk selingkuh, asalkan pasangannya melakukan sedikit kejahatan di kamar tidur. Jadi, tidak mengherankan bila 81 persen perempuan mengatakan lebih merasakan adanya esperimental ketika bercinta dengan selingkuhannya, ketimbang pasangannya sendiri.

Untuk pria narsis, biasanya dia akan fokus pada hal-hal yang hanya disukainya di tempat tidur, dan akan meninggalkan pasangannya dalam keadaan dingin. Menurut situs itu juga, pria tipikal ini cenderung untuk meminta para perempuan melakukan hal-hal untuk memenuhi keinginannya, tanpa ada 'balas budi' ke pasangan.

Bagi pria yang senang berbicara kotor ketika berhubungan seksual, hati-hati, karena tindakan itu akan membuat perempuan ilfeel. Sebab, perempuan akan berpikir bahwa pasangannya terlalu berfantasi terhadap film porno, daripada fokus ke tindakan yang dilakukan berdua.

"Perempuan modern memiliki kesadaran baru bahwa ada dunia seksual yang mampu melampaui keseluruhan dari hidup mereka. Jika mereka tidak puas di rumah, mereka tidak akan ragu untuk menemukan hal-hal baru seorang diri," kata CEO Victoria Milan, Sigurd Vedal, dikutip laman Daily Mail, Kamis (5/12/2013)

Selain itu juga, pria harus mengetahui bahwa perempuan tidak suka terhadap pria yang tidak kreatif di tempat tidur, dan melewatkan foreplay untuk pertama kali.

Menurut Sigurd, hasil survei yang ada mengatakan bahwa perempuan merasa terhina ketika pria melakukan hal-hal seperti itu.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.