Sukses

Bra `Strapless` Khusus Wanita Berpayudara Besar

Payudara yang besar terkadang membuat wanita sulit menemukan ukuran bra yang pas. Kini, ada bra strapless untuk wanita berayudara besar.

Payudara yang besar terkadang membuat wanita sulit menemukan ukuran bra yang pas. Kini, ada bra strapless untuk wanita berayudara besar.

Bagian dalam (inner) cup bra itu menggunakan perangkat magnetik paten-pending dan diberi nama Kewi Bra. Proses magnetik Kewi Bra ini juga non listrik sehingga aman meski terpapar air atau cairan.

Pakaian dalam wanita tersebut akan diluncurkan pada Hari Natal dengan harga US$ 150 atau Rp 1,7 juta dan bisa mengangkat payudara

"Ukuran cup yang besar bukan berarti seumur hidupnya merasa tak nyaman dan sakit punggung," kata founder Kewi Bra, Muyiwa Olumide, seperti dikutip Dailymail, Minggu (1/12/2013).

Olumide menjelaskan, bra itu dibuat untuk memenuhi permintaan temannya yang berusaha keras menemukan bra yang pas dan nyaman agar sempurna dikenakan. Setelah empat tahun penelitian, pengujian, dan analisa umpan balik, serta bekerja dengan insinyur dan desainer, prototipe Kewi Bra diciptakan.

Bra tersebut menggunakan kekuatan magnetik yang mengubah tekanan ke bawah dari payudara menjadi terangkat ke atas. Dan Kewi Bra cocok untuk wanita dengan ukuran cup D ke atas.

Desain Kewi Bra dirancang untuk mengurangi tekanan pada bahu, leher, dan punggung. "Perangkat ini dipasang di inner cup yang menjaga payudara tetap dalam bra. Penggunaan kekuatan magnetik juga berfungsi sebagai shock absorber selama pergerakan, agar payudara bertahan dan terlindungi dari gerakan," tulis website Kewi Bra.

Bra ini terbuat dari kain yang longgar, tipis, bernapas, dan elastis. Busa yang tipis tersembunyi di inner cup sehingga tak terasa di tubuh pengguna. Dengan bra ini, dipastikan wanita dengan payudara besar merasa lebih nyaman.

(Mel)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini