Sukses

Demi Punya Mobil Sport Terbaru, Pria Ini Rela Jual Buah Zakarnya

Mark Parisi rela menjual salah satu buah zakarnya seharga 35.000 dolar atau sekitar Rp 400 juta untuk membeli mobil sport terbaru

Kebanyakan pria mungkin akan berusaha lebih untuk mendapatkan sebuah mobil, entah dengan kerja lembur atau mencari bisnis lain. Tapi tidak bagi pria ini.

Seperti ditulis Metro, Jumat (29/11/2013) Mark Parisi rela menjual salah satu buah zakarnya seharga 35.000 dolar atau sekitar Rp 400 juta untuk membeli mobil sport terbaru, Nissan 370. Ya, pria ini memang penggemar berat Nissan.

Mark mengungkapkan keinginannya ini dalam salah satu acara televisi di Amerika, the Doctors. Mendengar Mark benar-benar melakukannya, semua wanita yang hadir di studio terlihat miris. Bahkan presenter juga terkejut mendengarnya.

Menurut Mark, selain alasan membeli mobil, ia berani melakukannya karena kabarnya testis kiri akan digunakan untuk penelitian medis.

Mau lihat videonya? klik di sini

(FIt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.