Sukses

Anjasmara Jadi Guru Yoga di Namaste Festival

Artis sinetron Anjasmara akan mengajar di salah satu kelas yoga di Namaste Festival 2013.

Yoga banyak dipilih masyarakat untuk meningkatkan kesehatan dan konsentrasi pikiran. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap Yoga, Namaste Festival pun diselenggarakan. Salah satu guru yang dihadirkan di kelas yoga adalah aktor ganteng Anjasmara.

Festival yoga yang berlangsung 29 hingga 1 Desember 2013 di Hotel Sultan, Jakarta, ini merupakan festival yoga pertama di Asia Tenggara.

Menurut Founder and Chairwoman dari Namaste Festival, Anita Boentarman, tidak hanya para pakar yoga dari Indonesia yang akan hadir. "Festival yang diselenggarakan tiga hari berturut-turut ini dibagi dalam beberapa segmen acara yaitu yoga, healing, dan wellbeing. Para pakar ternama dihadirkan dari dalam dan luar negeri," kata Anita, ditulis Jumat (29/11/2013).

Menurut Anita, yang menarik salah satu kelas yoga akan hadir aktor Anjasmara. Artis sinetron ini akan mengajar di salah satu kelas yoga di Namaste Festival.

"Anjasmara sudah cukup lama mendalami yoga dan telah memegang sertifikasi untuk mengajar yoga. Maka dia akan mengisi salah satu kelas yoga di Namaste Festival. Tahun ini menarik karena Anjasmara baru pertama ikut mengajar di kelas yoga Namaste Festival," kata Anita.

Suami dari Dian Nitami ini akan mengajar di kelas yoga pada Jumat pukul 08.00 WIB, sedangkan Sabtu dan Minggu pukul 13.00 WIB.

"Belum banyak diketahui memang jika Anjasmara menekuni Yoga dan telah memiliki sertifikasi untuk mengajar. Maka ini akan menjadi kali pertama dia mengajar yoga. Makanya ibu-ibu, ayo ikut kelas yoga Anjas," ujar Anita Boentarman mempromosikan saat konferensi pers Namaste Festival di Hotel Sultan Jakarta.

Menurut Anita, Dian Nitami, istri Anjasmara juga akan ada di sana. "Pasangan ini memang dikenal sebagai yoga enthusiast. Mereka juga kerap kali berpasangan dalam melakukan yoga," ujar Anita singkat.

(Mia/Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini