Sukses

Facial Mutiara Bikin Kulit Makin Cantik, Sehat dan Bercahaya

Facial mutiara memiliki khasiat untuk memperbaiki tekstur kulit secara natural, melembapkan, melembutkan dan mencerahkan

Mutiara sudah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu oleh masyarakat China sebagai bahan obat. Selain bisa mengobati, juga bermanfaat bagi kecantikan. Ini karena kandungan kalsium dalam mutiara laut yang tergolong tinggi dan berkualitas baik sehingga sering dijadikan bahan untuk produk kecantikan oleh para wanita.

Maka itu, tidak mengherankan bila saat ini sedang tren perawatan facial mutiara. Menurut dokter kecantikan di Skin Care and Body Treatment Klinik Ariesta, dr. Theresia Tedjasukmana, facial muatiara (pearl) memang memiliki manfaat kecantikan.

"Facial mutiara memiliki khasiat untuk memperbaiki tekstur kulit secara natural, melembapkan, melembutkan dan mencerahkan," kata Theresia saat ditemui Liputan6.com, Selasa (26/11/2013).

Theresia mengatakan, untuk mendapat manfaat mutiara, Anda tidak perlu repot-repot, karena bahan facial mutiara ini sudah dikemas dengan baik.

"Dulu, untuk mendapatkan manfaat mutiara, orang harus menghancurkannya dan mencampurnya dengan herbal untuk obat. Sekarang dengan facial mutiara saja, Anda akan mendapatkan kulit sehat, kencang dan awet muda karena kandungan mineral pada mutiara sangat tinggi sehingga dapat menghambat penuaan," kata Theresia.

Theresia menjelaskan, facial mutiara memiliki berbagai keunggulan. Seperti misalnya  penggunaan activater untuk menghilangkan flek. Kemudian ada oxygenatying serum yang berfungsi untuk meningkatkan kadar oksigen dalam kulit yang memicu peningkatan kadar kelembapan di kulit dan penggunaan stem cell dari ekstrak tumbuhan.

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini