Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

8 Posisi Bercinta untuk Wanita Pemalas

Berikut ini ada beberapa posisi sensual yang bisa mengembalikan mood bercinta wanita malas seperti Anda

Bercinta usai pulang kerja mungkin melelahkan. Begitu selesai, ya sudah. Tidak akan ada aktivitas lain selain tidur sehingga Anda dan pasangan mudah bosan.

Berikut ini ada beberapa posisi sensual yang bisa mengembalikan mood bercinta wanita malas seperti Anda, seperti dilansir Idiva, Sabtu (23/11/2013):

1. Side by side

Berbaring berdampingan saling berhadapan dan biarkan dirinya dalam dekapan pasangan. Bagian terbaik tentang posisi seks ini adalah Anda dapat memeluk dan mencium pasangan Anda dan merasa dekat dengannya. Tekuk lutut Anda untuk meningkatkan penetrasi dan membuatnya gila.

2. Lap dance love

Biarkan pria Anda duduk di kursi atau bersandar di sofa. Sambil berada di pangkuannya, lakukan foreplay yang lambat.

3. Spoony Style

Berbaringlah di tempat tidur dengan punggung menghadap pasangan Anda dan biarkan dia tangkap Anda. Posisi seks ini tidak hanya sangat sensual, tapi sangat intim juga.

4. Lazy dog ​

Hanya karena Anda merasa malas, tidak berarti Anda harus melakukan doggy style. Alih-alih berbaring merangkak Anda, cobalah unruk berbaring dengan perut menyentuh tempat tidur. Tempatkan beberapa bantal di bawah daerah pinggul Anda sehingga bokong Anda menjorok keluar dan membiarkan pria Anda datang di atas Anda saat ia bergerak. Ini salah satu posisi seks pemalas yang menjamin kepuasan maksimal.

5. The lie & life

Berbaring telentang di tempat tidur dan bersantai. Angkat satu kaki agar ia dapat memasuki Anda. Biarkan dia melakukan semua pekerjaan sementara Anda berbaring dan menikmati. Menjadi malas tidak pernah menyenangkan seperti ini.

6. Bathtub sex

Mandi air hangat adalah cara terbaik untuk bersantai setelah hari yang melelahkan. Bila perlu, tambahkan beberapa lilin wangi beberapa tetes sabun agar air berbusa. Dengan tangannya yang menyentuh Anda, foreplay akan menyenangkan.

7. The reverse spoon

Berbaringlah di sisinya dengan lutut ditekuk dan dilipat ke arah dada. Biarkan pasangan memiliki pandangan langsung ke arah Anda karena ia tahu titik sentuhan untuk memberikan kesenangan maksimal.

8. The lazy man

Sesekali biarkan pria Anda menjadi pemalas untuk merasakan kenikmatan bercinta. Biarkan dia berbaring telentang di tempat tidur atau bersandar ke sofa yang sangat nyaman. Saat ia tidur, Anda bisa melakukannya dan bergantian bergerak, memeluk dan duduk di atasnya.

(Fit/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.