Sukses

Kado Ultah Buat sang Istri, Bercinta dengan `George Clooney`

Seks kini seperti barang yang mudah diperjualbelikan. Bahkan seorang pria pengusaha kaya rela`membeli` seks untuk istrinya

Seks kini seperti barang yang mudah diperjualbelikan. Bahkan seorang pria pengusaha kaya rela`membeli` seks untuk istrinya dari pria yang mirip aktor idaman istrinya.

Itulah pengalaman yang pernah dirasakan Gary Tate (56) dari Ashford, Kent. Seorang pengusaha menawarkan Tate US$ 8.000 (Rp 91 juta) agar ia mau bercinta dengan istrinya.

Pinangan tak senonoh itu terjadi enam tahun lalu dari pengusaha kaya di London. Si pengusaha ingin memberikan hadiah yang sangat istimewa di ulang tahun istrinya yang ke-40 tahun, karena tak bisa mendapatkannya dari Clooney.

"Saya bertanya mengapa ia ingin saya melakukannya, ia berkata `Kami memiliki hubungan yang terbuka, ia sangat menggilai Clooney dan saya tak bisa mendapatkannya jadi saya memintamu," ujar Tate mengenang ucapannya kepada Telegraph, Jumat (22/11/2013).

Saat itu, Tate menolaknya meski itu tak mudah. "Ketika saya menolaknya, ia menaikkan tawaran hingga US$ 8.871... Saya masih lajang waktu itu, jadi saya tak akan menyakiti siapa pun dengan melakukannya, tapi ini membuat saya merasa begitu salah, jadi saya menolaknya," kata Tate.

Tate pertama kali menjadi peniru Clooney pada 1997, tapi namanya melejit pada 1998 setelah memenangkan kontens di koran. Wajahnya yang mirip Clooney juga membuat Tate banyak diundang ke acara karpet merah yang tak terhitung jumlahnya.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.