Sukses

Boneka Seks `Gadis Kecil` Dijual `Online`Khusus untuk Pedofil

Boneka seks biasanya menampilkan figur wanita seksi. Tapi tidak di sebuah situs DH Gate di China. Boneka seks yang dijual mirip gadis kecil.

Boneka seks biasanya menampilkan figur wanita seksi. Tapi tidak di sebuah situs DH Gate di China. Boneka seks yang dijual mirip gadis kecil.

Kemiripan boneka itu dengan gadis kecil bukan kebetulan. Karena dalam iklannya menyebutkan `Boneka seks gadis kecil yang cantik untuk pria`.

Seperti dikutip HuffingtonPost, Kamis (21/11/2013), situs tersebut menjual boneka seks itu seharga US$ 178 atau Rp 2 juta dan bersedia mengirimkannya ke seluruh dunia. Sejauh ini sudah 57 boneka yang terjual untuk pelanggan di Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Jerman, dan masih banyak lagi.

Melihat iklan tersebut, perusahaan online 'Dining for Dignity' memprotes DHgate dengan membuat halaman Facebook yang menyerukan penarikan boneka itu.

"DH Gate, sebuah perusahaan yang menjual boneka seks anak yang terlihat seperti usia 6-7 tahun. Ini dirancang untuk pedofil agar memiliki pengalaman seks yang berbeda dengan gadis muda. Tolong bantu kami menarik produk ini dan memberi like. Kelalaian ini memicu perdagangan seks manusia, pedofilia, pemerkosaan, dan banyak lagi," begitu isi pesan protes di halaman Facebook itu.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini