Sukses

Guru Gila, Ajak Muridnya Makan Kue Berlapis Mani

Guru seharusnya memberikan contoh yang baik untuk muridnya. Tapi tidak dengan Mark Berndt yang memberi makan air mani ke muridnya.

Guru seharusnya memberikan contoh yang baik untuk muridnya. Namun, tindakan seorang mantan guru bernama Mark Berndt di Los Angeles, Amerika Serikat membuat orangtua dan siswa geram.

Bahkan ia membuat sejumlah siswi tidak lagi doyan makan gara-gara tingkahnya. Pria jorok ini menyodorkan kue yang dilapisi air mani.

Berndt (62) mengaku bersalah saat disidangkan di Sekolah Dasar Miramonte di Los Angeles, Amerika. Ia mengajak muridnya bermain dengan menawarkan agar mereka makan kue yang sudah diberi air mani. Saat itu para siswi mau saja karena tak mengetahuinya dengan mata tertutup.

Seperti dikutip Mirror, Kamis (21/11/2013), Berndt tertangkap ketika teknisi menunjukkan foto anak-anak berumur delapan tahun yang matanya tertutup. Dan dari pemeriksan polisi, ditemukan sendok plastik dengan jejak air mani di tempat sampah kelas.

Berndt sudah mengajar di sekolah selama 30 tahun dan ia dikeluarkan sejak 2011 setelah kasus itu mencuat. Ia baru ditangkap pada Januari 2012 setelah dituduh melakukan 23 perlakuan tidak senonoh.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.