Sukses

Puan Maharani Tak Suka yang Aneh-aneh Buat Kecantikan

Politis PDI Perjuangan Puan Maharani tak suka yang aneh-aneh untuk merawat kecantikan wajah dan rambutnya. Apalagi kesibukan membuatnya tak

Politisi PDI Perjuangan Puan Maharani tak suka yang aneh-aneh untuk merawat kecantikan wajah dan rambutnya. Apalagi kesibukan membuatnya tak memungkinkan harus berjam-jam di salon.

"Saya nggak suka yang aneh-aneh, dalam artian suka habiskan waktu berjam-jam di salon untuk merawat rambut atau merawat kuku. Kesibukan saya nggak memungkinkan hal seperti itu. Saya juga memang simpel," kata Puan.

Soal makeup saja, putri dari Megawati Soekarnoputri itu lebih memilih yang sederhana. Ia tak suka memakai makeup yang mencolok.

"Saya nggak pernah makeup yang tebal setiap hari. Karena nggak sempat juga. Saya lebih baik waktu itu saya gunakan untuk istirahat daripada gunakan untuk pasang bulu mata dua jam di kaca,".

"Semua saya lakukan natural saja. Ya sewajarnya aja sebagai perempuan," ujarnya saat berkunjung di Redaksi Liputan6.com, Selasa (19/11/2013).

Ritual yang selalu dilakukan Puan tak berbeda dengan wanita lainnya. Sesudah mandi menggunakan body lotion. Selain itu, Puan tak pernah lupa menggunakan tabir surya. Apalagi jika harus bepergian ke luar daerah di bawah teriknya matahari.

"Saya sering ke daerah kena matahari di lapangan. Nggak bisa ketemu masyarakat dipayungin mungkin lebih banyak pakai sunblock dan minum air putih," ujarnya.

(Mel/Igw/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini