Sukses

Wanita 23 Tahun Tawarkan Ayahnya Seks

Mavis April (23) dari KwaNobuhle menawarkan seks ke ayahnya. Apa alasannya?

Mavis April (23) dari KwaNobuhle merasa kebiasaan ayahnya yang suka kencan dengan gadis-gadis muda sudah keterlaluan. Ia pun ingin ayahnya Nzuzo Dayimani (62) sadar. Satu-satunya cara adalah mengajak ayahnya bercinta.

Ibu Mavis sebenarnya sudah meninggal sejak tahun 2000 dan sang putri tak senang dengan kebiasaan ayahnya yang senang ganti-ganti pasangan.

"Saya ingin ke ranjang bersama ayah saya karena ia keterlaluan. Mungkin dengan saya tidur dengannya, ia akan sadar kembali. Jika ia tak mendukung saya, dia harus tidur dengan saya karena ia telah lupa bahwa saya putrinya," uar Mavis seperti dikutip Myzimbabwe, Selasa (19/11/2013).

Sementara ayahnya, Nzuzo mengatakan, ia senang berkencan dengan gadis muda karena tahu bisa memenuhi kebutuhannya. "Tapi saya tak pernah berpikir untuk tidur dengan putri saya sendiri," katanya.

Nzuzo tak menduga ketika putrinya itu mengajaknya bercinta di depan orang-orang saat di tempat penginapan Tavern. "Saya marah, bagaimana dia bisa bertanya hal menjijikkan seperti itu. Ini adalah uang saya dan saya akan menghabiskannya dengan cara yang saya suka," ujarnya.

Pemilik Tavern Lindelwa Mankayi (59) mengatakan, saat anak dan ayah itu ribut di motelnya, ia terpaksa menutup penginapannya. Saat itu sang putri menuntut seks ke ayahnya dan sempat terjadi percekcokan.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini