Sukses

Suami Selingkuh dengan Kakak Ipar yang Lebih Jago Bercinta

Seorang pria di Rockville, Soweto, Afrika Selatan, tega meninggalkan istri dan hidup dengan kakak iparnya karena lebih jago bercinta.

Seorang pria warga Rockville, Soweto, Afrika Selatan, tega meninggalkan istri dan dua anaknya karena wanita lain. Dan parahnya wanita itu adalah kakak iparnya. Alasan si pria mencampakkan istrinya karena kakak iparnya itu lebih jago di ranjang dan juru masak yang handal.

Pria berusia 33 tahun yang tak disebutkan identitasnya itu meninggalkan istrinya sejak delapan bulan lalu dan pindah bersama wanita idamannya yang kini tengah hamil. Seperti dikutip Dailysun, Senin (18/11/2013), istrinya kini patah hati dan kaget dengan kenyataan yang diterimanya. Ia pun tak sanggup mengatakan apapun tentang kelakuan suaminya.

Untuk membahasnya, para tetua dari keluarga menghadiri pertemuan yang juga dihadiri suami, istri, dan saudara ipar. Pada pertemuan tersebut, pria itu memberikan alasan kenapa ia mencampakkan istrinya.

"Kekasih baru saya memberikan saya kenikmatan seksual yang luar biasa indah. Ia juga lebih jago masak ketimbang istri saya," kata pria itu.

Keluarga menyebutkan, pria itu padahal sudah menikahi istrinya yang berusia 29 tahun selama 10 tahun. Dan si suami menjelaskan ia sudah menghamili saudara istrinya itu karena ia begitu mencintainya dan hanya Tuhan yang bisa memisahkan keduanya.

Si pria juga akan segera menikahi kekasih barunya karena di dalam diri kakak iparnya itu memiliki semua yang diperlukan untuk menjadi istri.

(Mel/Igw/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini