Sukses

Kebanyakan Main Game Bikin Pria Impoten?

Gara-gara ponsel pria bisa mengalami impotensi akibat kelamaan main game.

Telepon seluler bisa mendekatkan seseorang yang sedang jatuh cinta. Tapi, gara-gara ponsel pria bisa mengalami impotensi akibat kelamaan main game.

Rumah sakit di Taiwan menemukan begitu banyak pria berusia 20-30 tahun dituduh kekasihnya menderita disfungsi ereksi karena sering bermain game di ponsel.

Praktisi di Kaohsiung Medical University mengatakan, dalam 20 tahun terakhir ada kenaikan tren pada penderita disfungsi ereksi pada pria di bawah usia 40 tahun. Mereka menyebutkan banyak alasannya seperti merokok, begadang semalaman, dan bermain game di ponsel.

Seperti dikutip Xinhua, Jumat (15/11/2013), para peneliti mengatakan begadang bisa menyebabkan fluktuasi hormon. Seorang peneliti di Inggris bahkan menemukan satu dari tiga pria lebih suka bermain video game dibanding melakukan hubungan seks. Bahkan permainan Angry Birys bisa membuat Anda lebih `terangsang` ketimbang ketika bersama kekasih Anda. Dan ini bisa membuat Anda putus.

(Mel/*)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.