Sukses

Kenapa Anak Ketagihan Mi Instan, Artikel Paling Laris

Rupanya kali ini persoalan seks tidak mendominasi minat pembaca. Meski ada berita tentang kondom, namun tidak persis membahasa perihal seks.

Rupanya kali ini persoalan seks tidak mendominasi minat pembaca. Meski ada berita tentang kondom, namun tidak persis membahasa perihal seks. Justru persoalan ketagihan mi instan pada anaklah yang menjadi minat terbesar para pembaca.

Kenapa Anak Bisa Ketagihan Mi Instan?

Pada dasarnya, kebiasaan atas apa yang dikonsumsi seseorang pada saat dewasa ditentukan saat masih kanak-kanak.

Karena itu, bila Anda ingin agar anak tidak ketagihan makan mi instan di saat dewasa, Guru Besar dari Departemen Gizi Masyarakat FEMA Institut Pertanian Bogor (IPB) Prof. Dr. Ir. Hardinsyah, MS menyebutkan, Prof Hardiansyah, orangtua harus mampu mengontrol konsumsi mi instan ini bila tidak ingin anaknya ketagihan.

Tips Menggunakan Kondom yang Benar

Kondom pria merupakan salah satu alat kontrasepsi paling aman yang juga bisa cegah penularan penyakit kelamin. Sayangnya kondom sering disalah artikan dengan seks bebas. Sehingga pemakaiannya juga kadang tidak tepat.

Agar Melahirkan Tak Sakit, Ada Caranya Lho!

Wajar, bila seorang perempuan yang baru pertama hamil merasa khawatir dan takut jelang hari persalinan. Para wanita ini pada umumnya takut akibat pengalaman sebelumnya yang diceritakan orang lain.

Namun, jangan khawatir! Ketakutan tersebut dapat diatasi dengan teknik hipnobirthing atau terapi khusus yang memang bertujuan menghilangkan masalah-masalah emosional yang timbul sebelum melahirkan.

Jangan Seduh Teh Pakai Air Panas Kalau Ingin Sehat

Meskipun cara minum teh identik dengan budaya dan tradisi, tapi ada baiknya untuk mengubah kebiasaan menyeduh teh menggunakan air matang yang hangat, bukan air panas apalagi mendidih.

Seperti disampaikan oleh pendiri komunitas pecinta teh, Ratna Soemantri, yang ditemui Liputan6.com saat acara pengenalan teh dari dalam dan luar negeri PT Gunung Subur di Moe's Place, Kemang, Jakarta dan ditulis Kamis (14/11/2013).

Cara Paling Tepat Bersihkan Wajah

 Membersihkan wajah itu ada caranya dan sebaiknya tidak sembarangan karena bisa merusak muka. Apabila sebelumnya Anda menggunakan fasial foam (sabun muka) sebelum atau sesudah bangun tidur, itu salah. Menggunakan facial foam sebaiknya setelah Anda menggunakan susu pembersih.

Demikian disampaikan Event Specialist Sari Ayu Martha Tilaar, Dessy Ani, saat acara Breakt Time Scarf Magazine, ditulis Kamis (14/11/2013).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini