Sukses

Rahasia Bugar Pemeran `Fatmawati` Tika Bravani

udah tentu, aktris kelahiran Bali, 23 tahun silam ini memiliki caranya sendiri agar tubuhnya tetap fit, meskipun memiliki seabreg kegiatan

Selain sibuk promosi film terbarunya berjudul `Soekarno`, aktris cantik Tika Bravani kini tengah sibuk syuting sinetron terbarunya Bidadari Surga yang tayang setiap hari di SCTV.

Sudah tentu, aktris kelahiran Bali, 23 tahun silam ini memiliki caranya sendiri agar tubuhnya tetap fit, meskipun seabreg kegiatan dijalaninya.

"Cuma banyak minum vitamin dan air putih saja," kata Tika Bravani singkat saat bertandang ke Redaksi Liputan6.com, di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta (14/11/2013).

Tika yang berperan sebagai Fatmawati muda dalam film Soekarno ini melanjutkan, cara itu dipilih mengingat dirinya sama sekali tidak sempat untuk berolahraga.

"Enggak sempat olahraga, soalnya syutingnya sendiri padat sekali," kata gadis berkulit hitam manis ini menambahkan.

Per harinya, gadis ayu ini mampu mengonsumsi air putih sebanyak 2 liter. Maka itu, meski jadwalnya padat, Tika masih tetap terlihat bugar dan aktif.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.