Sukses

Takut Istri Jadi Wanita Liar, Suami Larang Terima Telepon

Cemburu buta membuat suami melarang istrinya bersosialisasi dengan lingkungan. Termasuk menerima telepon karena takut istri jadi liar.

Cemburu buta membuat suami melarang istrinya bersosialisasi dengan lingkungan. Termasuk menerima telepon karena memberikan kesempatan istrinya menjadi wanita yang buas dengan pria.

Sang suami, Mudyiwa Gwati, takut jika istrinya jatuh ke pelukan pria lain jika datang ke pemakaman.

Tak tahan dengan sikap suami, sang istri Mildred Kuguma meminta perlindungan dari hakim. Di Pengadilan Sipil Harare, Kuguma menceritakan suaminya melarangnya menerima telepon karena takut jika telepon itu dari pria yang menyukainya.

Menurut Kuguma, suaminy Gwati mengatakan dengan mempersilakan istrinya berbicara di telepon hanya akan memberinya kesempatan berkomunikasi dengan pacarnya.

"Saya sudah menikah selama 16 tahun dengan istri pertama saya sebelum dia meninggal," kata Kuguma seperti dikutip Zimdiaspora, Selasa (12/11/2013).

Setelah ditinggal suami, Kuguma menjalin hubungan dnegan pria yang kini menjadi suaminya. "Pada tahun pertama hubungan kami, semuanya lancar sampai tiba-tiba dia berubah. Dia menyerang saya setiap kali kami terlibat dalam sebuah perkelahian,

"Dia melarang saya dari menghadiri pemakaman kerabat saya dan menerima telepon di ponsel saya yang katanya akan memberi saya kesempatan untuk menjadi pelacur," ujarnya.

Tak hanya itu, lanjut Kuguma, Gwati juga memiliki kebiasaan menghina anak-anaknya setiap kali di rumah. Karena itulah Kuguma meminta pengadilan melarangnya melakukan penyerangan dan pelecehan kepada anak-anaknya.

"Saya tak tertarik lagi dengannya dan saya tak ingin dia menghina keluarga saya," kata Kuguma.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini