Sukses

Asmara dengan Pria Menikah, Artikel Paling Ngetop

Hampir semua wanita tak ingin diduakan suaminya. Karena itulah, kaum wanita berpikirlah dua kali jika terlibat asmara dengan pria menikah.

Hampir semua wanita tak ingin diduakan suaminya. Karena itulah, kaum wanita berpikirlah dua kali jika terlibat asmara dengan pria menikah.

Selain itu, seorang pria tega menceraikan istrinya karena permintaan orang asing

Kedua artikel ini menarik perhatian pembaca di kanal Health. Berikut 5 berita favorit edisi 11 November 2013:

1. Wanita, Jangan Pernah Terlibat Asmara dengan Pria Menikah

Kaum wanita yang bermain-main perasaan dengan pria beristri bersiap-siaplah patah hati. Meski si pria selalu menyebutkan Anda adalah cinta sejatinya, ujung-ujungnya Anda akan ditinggalkannya.

2. Suami Pilih Ceraikan Istri Gara-gara Diminta Pria `Asing`

Pesan singkat (SMS) bisa memicu perceraian dalam rumah tangga. Contohnya pria Sudan yang tak disebutkan identitasnya. Ia memilih menceraikan istrinya setelah pria asing memintanya.

3. Inilah Waktu Terbaik Minum Kopi di Pagi Hari

Saat di kantor Anda mungkin menunggu sampai pertengahan pagi hari untuk minum secangkir kopi pertama Anda. Namun, pakar neuroscience menunjukkan waktu terbaik untuk minum kopi di pagi hari.

4. 8 Tanda Saat Tubuh Anda Tak Sehat, Waspadalah!

Saat tubuh sedang tidak sehat biasanya akan memberikan peringatan dalam berbagai cara. Sayangnya, banyak orang yang gagal menangkap tanda-tanda peringatan itu dan akhirnya sakit.

5. Wajah Wanita Bisa Cerminkan Kondisi Jantungnya

Wanita berwajah awet muda berbahagialah. Wanita dengan wajah tampak lebih muda dari usianya berisiko rendah terkena penyakit jantung dan stroke.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini