Sukses

Miley Cyrus Bukan Teladan, Isap Ganja di Panggung

ketika Miley naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan, dia membuka tas hitam Chanel dan mengeluarkan rokok

Tampil heboh akibat gaya 'twerking'nya di acara MTV Video Music Awards beberapa waktu lalu, Miley kini membuat sensasi kembali. Di acara TV Europe Awards 2013 yang berlangsung di Amsterdam, Belanda kemarin (10/11) Miley merokok di atas panggung.

Seperti ditulis Boldsky, Senin (11/11/2013), ketika Miley naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan, dia membuka tas hitam Chanel dan mengeluarkan rokok. Kemudian dia menyalakannya dan merokok di panggung sambil mengepulkan asap dari mulut.

Tak hanya itu, ternyata Miley juga mengisap ganja. Dia melakukan hal tersebut ketika ia menerima penghargaan video terbaik untuk lagu 'Wrecking Ball'.

Seperti diketahui, Miley sebelumnya mengaku kecanduan ekstasi. Dan ia baru kali ini terlihat merokok di hadapan semua orang.

Hal ini tentu disayangkan beberapa fans karena rokok mengandung nikotin yang dapat merangsang otak untuk melepas zat yang memberi rasa nyaman (Dopamine). Hal ini membuat perokok sering merasa ketergantungan.

Sementara merokok sendiri dapat menyebabkan berbagai penyakit, khususnya kanker paru, stroke, penyakit paru obstruktif kronik, penyakit jantung koroner, dan gangguan pembuluh darah, disamping menyebabkan penurunan kesuburan, peningkatan insidens hamil diluar kandungan, gangguan pertumbuhan janin (fisik dan IQ), kejang pada kehamilan, gangguan imunitas bayi dan peningkatan kematian perinatal.

(Fit/Abd)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.