Sukses

Mau Rujuk Sama Istri, Mantan Suami Harus Dapat 10.000 Likes

Wanita asal Afrika, Sonya Gore memberikan tantangan kepada mantan suaminya untuk memosting gambar dan menerima sebanyak 10.000 likes.

Wanita asal Afrika, Sonya G0 menantang mantan suaminya jika ingin kembali lagi. Ia harus memosting gambar dengan tulisan `Saya berselingkuh dari istri saya (dan dia terlihat jelek)` dan menerima sebanyak 10.000 likes.

Bila itu berhasil, maka Sonya akan menerima kembali pertunangan yang diajukan sang mantan suami, Ivan Lewis kepadanya.

Ini dilakukan Sonya sebagai bentuk `balas dendam` karena Ivan telah mencampakkannya begitu saja. Sonya yang baru 10 bulan dinikahi Ivan, memilih untuk mengakhiri perkawinan karena suaminya itu ketahuan berselingkuh dengan wanita lain. Keduanya resmi berpisah pada Februari 2010.

Beberapa tahun setelah keduanya berpisah, tiba-tiba saja Ivan menghubungi Sonya, dan meminta wanita cantik itu untuk kembali ke pelukannya.

Sonya mengatakan ia mau kembali ke pelukan pria yang telah mengkhianatinya, asalkan Ivan mau menerima tantangan darinya. Yaitu, memosting gambar dan menerima 10.000 likes dari pengikutnya. Ternyata, Ivan menyambut baik tantangan itu.

"Jika dia mencintaiku, dia mencintaiku," kata Sonya seperti dikutip lama African Spotlight, Senin (11/11/2013)

Kabar terakhir mengatakan, per 22 September, Ivan telah berhasil mendapatkan 6.500 likes di Facebook. Dan kini, keduanya pun resmi kembali rujuk.

(Adt/Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini