Sukses

Wanita, Jangan Pernah Terlibat Asmara dengan Pria Menikah

Kaum wanita yang bermain-main perasaan dengan pria beristri bersiap-siaplah patah hati. Inilah alasan jadi wanita kedua sebaiknya dihindari.

Kaum wanita yang bermain-main perasaan dengan pria beristri bersiap-siaplah patah hati. Meski si pria selalu menyebutkan Anda adalah cinta sejatinya, ujung-ujungnya Anda akan ditinggalkannya.

Inilah alasan yang perlu wanita pikirkan mengapa diam-diam berpacaran dengan pria beristri tak dianjurkan seperti dikutip TimesofIndia, Senin (11/11/2013):

1. Salah

Tak peduli seberapa banyak Anda mencoba membuktikan diri Anda benar, tak ada kata `benar` jika Anda berkencan dengan pria menikah. Hubungan ini secara etis dianggap salah dan menghambat hidup Anda.

2. Kedua terbaik

Ketika Anda terlibat dengan pria beristri, tak peduli seberapa sering si pria mengatakan Anda cinta sejatinya, pada akhirnya istri dan keluarganya yang menjadi prioritas utamanya.

Ingatlah si pria akan datang dengan sejumlah alasan untuk menutupi perselingkuhannya ke keluarganya, tapi ketika datang untuk memilih keluarga dan Anda, pria selalu memilih keluarganya.

3. Berbohong

Alasan lain tak terlibat dengan pria beristri adalah pembohong. Pria yang memiliki istri dan anak di rumahnya, akan berbohong kepada Anda tanpa henti karena tak bisa bertemu dengan Anda, atau tak bisa menemani Anda berbelanja atau menonton film.

4. Apakah Anda menginginkannya

Pikirkan dan tunggu sejenak. Seandainya Anda mengetahui suami Anda berselingkuh tak hanya dengan Anda, tapi juga kepada anak-anak Anda, apakah Anda akan menyetujuinya?

Berselingkuh dalam bentuk apapun bisa mempermalukan diri Anda. Lebih dari itu, Anda tak akan pernah menjamin ia akan meninggalkan istri dan anaknya serta menerima Anda secara hukum.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini