Sukses

5 Posisi Bercinta yang Tepat bagi Pria Berpenis Kecil

Kebanyakan pria keliru karena percaya bahwa ukuran penisnya yang kecil tidak dapat memuaskan pasangannya. Padahal belum tentu.

Kebanyakan pria keliru karena percaya bahwa ukuran penis yang kecil tidak dapat memuaskan pasangannya. Padahal belum tentu. Pria yang memiliki penis kecil juga dapat memuaskan pasangannya secara menakjubkan.

Jadi jangan khawatir, ikuti saja pedoman sederhana ini dan Anda akan memiliki pengalaman seksual luar biasa, seperti dilansir Healthmeup, Sabtu (9/11/2013).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman



1. Fokus pada foreplay

Sebelum penetrasi, cobalah untuk merangsang wanita Anda dengan foreplay. Pria dengan penis yang lebih kecil harus fokus pada foreplay yang lama karena hal ini akan membuat wanita tersebut berada dalam keadaan gairah. Sehingga ketika ia mncapai orgasme, itu akan membantu Anda memiliki seks yang hebat .
 
3 dari 6 halaman


2. Doggie style

Ini adalah salah satu posisi seks yang paling banyak dikenal dan cocok untuk pria berpenis kecil.
4 dari 6 halaman



3. X rated Postion

Hanya gunakan kaki Anda dan masuk untuk penetrasi lebih dalam.
5 dari 6 halaman


 
4. Posisi kupu-kupu (Butterfly Position)

Posisi ini akan membuat penis kecil Anda memiliki sudut yang bagus untuk menikmati seks yang baik .
6 dari 6 halaman


 
5. Deck chair

Posisi ini akan membuat Anda penetrasi mengagumkan. Tidak peduli seberapa kecil penis Anda, jika Anda melakukan ini Anda dapat memuaskan pasangan.

(Fit/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.