Sukses

Istri Selingkuh 2,5 Tahun dengan 5 Pria

Audrey Chen (33) merasa sangat bersalah ketika pertama kali menyelingkuhi suaminya selama 2,5 tahun.

Audrey Chen (33) merasa sangat bersalah ketika pertama kali menyelingkuhi suaminya. Ia harus diam-diam melakukannya di rumah ibunya. Namun, perselingkuhan online itu terus berlanjut hingga 2,5 tahun.

Saat pertama berselingkuh, Chen takut suaminya bisa merasakan apa yang dilakukannya. Saat itu ia tak memikirkan risiko kehilangan anaknya.

Suami Chen, yang ingin dikenal sebagai Don mengajukan gugatan perceraian pada Desember tahun lalu. Padahal keduanya sudah menikah selama 8 tahun.

"Istri saya telah mempermalukan saya. Padahal saya setia, ia mengkhianati pernikahan kami,

"Saya tak berpikir setiap pria bisa menolerir penghinaan semacam itu," kata Don ujar seperti dikutip AsiaOne, Jumat(8/11/2013).

Don menuduh semua ini disebabkan website kencan. Chen mulai menjalin hubungan terlarang sekitar 2,5 tahun yang lalu setelah menjalani operasi. Saat cuti, ia mulai bosan di rumah dan mulailah berkencan melalui internet.

Ketika membuka internet, tiba-tiba iklan muncul di layar. Saat mengkliknya, iklan tersebut membawanya ke situs kencan dewasa, yakni adultfriendfinder.

Di situs tersebuh Chen bisa mencari teman kencan dari seluruh dunia. Ia mendaftar dan berteman dengan tiga pria. "Salah satu dari tiga pria itu ternyata merupakan warga Singapura yang bosan dengan kehidupan pernikahannya," ujar Chen.

Perselingkuhan Pertama

Keduanya chatting setiap hari sekitar dua bulan sebelum akhirnya bertemu. Saat pertemuan itu, Chen ingat betul seperti apa dirinya. "Kami berprilaku seperti dua remaja yang kencan pertama, malu-malu dan canggung,

"Kami akhirnya berbicara tentang pasangan dan anak-anak, dia memiliki dua putra, selama makan malam. Saya berpikir ini benar-benar lucu," kata Chen.

Pada pertemuan pertama itu Chen merasa bersalah. Namun di kencan kedua, mereka makan malam cepat dan berakhir di ranjang.

Semua itu terjadi ketika sedang dalam perjalanan ke rumah orangtuanya di sebuah taksi. "Saya menelepon suami saya untuk mengatakan saudari saya perlu berbicara dengan saya dan saya harus pergi selama tiga hari," ujarnya.

Ketika hubungan terlarang itu terjadi, Chen benar-benar tak ingin menanggapi SMS atau telepon dari suaminya karena ia ingin melupakan segalanya.Chen menceritakan, perselingkuhan terus berlanjut dan ia sudah mempunyai empat teman kecan sebelum akhirnya serius dengan pria kelima.

Perselingkuhan Chen baru terbongkar setelah berlangsung hampir satu tahun. Saat itu suaminya melihat SMS yang dikirim ke Chen. "Don begitu marah. Dan terhina..,

"Apakah saya menyesal ? Mungkin dalam beberapa hal, karena Don sekarang berjuang untuk hak asuh penuh putri kami," ujarnya.

(Mel/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.