Sukses

Ingin Buktikan Istri Selingkuh, Suami Bawa Kondom Bekas Pakai

Seorang pria menunjukkan kondom bekas pakai di persidangan demi membuktikan istrinya sudah sering berselingkuh.

Seorang pria di Harare, Afrika Selatan, Martin Makoni, tak rela diselingkuhi istrinya. Ia pun membuat semua pengunjung di persidangan tertegun. Tiba-tiba ia menunjukkan kondom bekas pakai di pengadilan demi membuktikan tuduhannya bahwa istrinya Tirivangani berselingkuh.

Selain kondom, Makoni juga memperlihatkan foto istrinya bersama seorang pria yang tak dikenal di Pengadilan Sipil Harare.

"Sebelum dia pergi ke Afrika Selatan dalam beberapa waktu dengan pacar lainnya yang kemudian mengancam saya, dia sudah menyelingkuhi saya beberapa kali dan saya harus memaafkan dia," kata Makoni saat menunjukkan kondom bekas pakai itu seperti dikutip NewZimbabwe, Kamis (7/11/2013).

Makoni menceritakan, istrinya itu bakal ke tempat penginapan dengan beberapa pria dan salah satunya merupakan mantan rekan kerja yang foto bareng dengan istrinya. "Saya mencoba menghadapi dan menasihatinya, tapi dia pergi ke dalam mobil pacarnya. Pada suatu waktu, salah satu pacarnya menelepon saya," katanya.

Saat itu, lanjut Makoni, pacar istrinya memintanya berhenti berkomunikasi dengan istrinya karena Makoni dianggap sudah cukup tua seperti kakeknya.

Sikap kekasih istrinya yang sering mengancam melakukan tindakan yang mengerikan membuat Makoni hidup dalam ketakutan. Karena itulah ia meminta perlindungan dari hakim.

Sementara, pengacara istrinya enggan menanggapi tuduhan perselingkuhan. Pengacara itu hanya mengatakan istrinya meminta hak asuh anak-anaknya.

(Mel/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini