Sukses

`Fashion Week Paris` Tampilkan Model Bertubuh Sintal

Para wanita bertubuh sintal yang berlenggak-lenggok di atas catwalk dengan busana seksi dalam acara fashion week di Paris.

Seperti diketahui peragaan busana atau fashion show banyak melibatkan dengan model bertubuh tinggi langsing dan tampak proporsional. Tetapi tidak untuk yang satu ini. Justru para wanita bertubuh sintal yang berlenggak-lenggok di atas catwalk dengan busana seksi.

Untuk pertama kalinya fashion week untuk wanita berukuran plus digelar di Paris. Acara yang diselenggarakan Fashion Group Histoire de Courbes ini bertemakan Luscious Fruit yang diadakan untuk menyelenggarakan perayaan perempuan bertubuh besar, dikutip News, Rabu (6/11/2013).

Peragaan busana saat itu menampilkan label seperti Maryse Richardson dan Tika Soomak, Forever 21 dan Asos Curve yang dirancang khusus untuk wanita yang lebih besar.

Koleksi unggulan yang dipamerkan para wanita besar ini yaitu array of lingerie, haute couture dan sportswear ensemblesarray dengan ukuran Eropa mulai 40-54 (setara dengan ukuran Amerika 6 sampai 20).

Para model dengan penuh percaya diri memamerkan koleksi-koleksi cantik dari para desainer berkelas, mulai dari gaun sampai dengan lingerie. Waw! antusias terlihat dari wajah para model saat mulai berlenggak-lenggok tanpa rasa sungkan.

(Mia/Abd)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.