Sukses

Pura-pura Diajak Pelesir, Bocah 6 Tahun Malah Dioral

Tak lama kemudian, Lucus melakukan oral seks ke bocah laki-laki yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Mimpi buruk dialami seorang bocah berusia 6 tahun asal Harare, Afrika. Ketika menerima ajakan seorang wanita bernama Michelle Lucus (46), yang diketahui adalah teman orangtuanya, untuk membawanya jalan-jalan. Bocah malang itu justru mengalami kekerasan seksual, yang membuatnya kini mengalami gangguan psikologis.

Di sebuah pom bensin, Lucus meminta bocah itu turun dan masuk dalam sebuah supermarket. Bukannya membeli makanan atau minuman, wanita bejat itu justru memaksa dan menarik bocah itu ke dalam kamar mandi.

Ketika berada di kamar mandi, Lucus kembali memaksa bocah malang itu untuk melepas celananya. Bocah itu coba untuk menolaknya, tapi Lucus memaksa dan bahkan ia sendiri yang menarik celana bocah laki-laki itu.

Tak lama kemudian, Lucus melakukan oral seks ke bocah laki-laki yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Setelah menerima perlakuan tidak menyenangkan itu, bocah itu langsung melaporkan kejadian yang dialaminya kepada sang ayah. Mendengar pengakuan dari anaknya, dia pun langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak yang berwajib

Pihak berwajib yang melakukan penyidikan ini mengatakan, memang benar anak itu mengalami tindak kekerasan seksual awal bulan lalu. Namun, Lucus yang dimintai keterangan atas apa yang dilakukannya, mendadak mengalami 'demensia' alias tidak dapat mengingat apa saja yang telah terjadi.

Dilansir laman Crazy News, Rabu (6/11/2013), karena alasan itu, sidang yang seharusnya dapat dilakukan pertengahan bulan ini harus diundur entah sampai kapan.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.