Sukses

[VIDEO] Suami Istri 5 Tahun Bercinta Pakai Pil Tidur & Direkam

Seorang suami selama lima tahun memberikan istrinya pil tidur agar mau berhubungan seks dengannya.

Seorang suami selama lima tahun memberikan istrinya pil tidur agar mau berhubungan seks dengannya.  Ini semua terjadi karena sang istri kerap menolak saat diajak berhubungan intim dengan alasan nyeri jika berhubungan seks.

Parahnya, si suami yang tak disebutkan identitasnya itu tak hanya membius istrinya saja, tapi juga merekam hubungan seks keduanya. Setelah sang istri tertidur lelap, si suami langsung memakaikan lingeri seksi ke tubuh istrinya. Kemudian ia merekam dirinya sendiri saat berhubungan seks dengan istrinya.

Insiden ini terungkap ketika keponakan pria berusia 50 tahun dari Changhua, Taiwan, itu melaporkannya ke polisi. Pria itu dituding memerkosa keponakannya selama beberapa tahun.

Saat polisi menangkap pria tersebut, dari rumah pria tersebut ditemukan beberapa video si pria membius istrinya dan berhubungan seks dengannya. Seperti dikutip CrazyNews, Selasa (5/11/2013), si pria mengatakan ke polisi bahwa istrinya memiliki penyakit langka yang menyebabkan ia merasa nyeri jika berhubungan seks.

Sang istri yang mengetahui suaminya tega memerawani keponakannya malah menyalahkan dirinya sendiri karena ia tak bisa memenuhi kebutuhan suaminya. Ia meminta hakim menghukum ringan suaminya.

Dari persidangan itu, pria tersebut akhirnya dihukum 7 tahun penjara karena melakukan kejahatan seksual secara paksa.

Ada beberapa hal yang membuat wanita merasa nyeri saat melakukan hubungan intim. Ini bisa disebabkan infeksi bakteri atau vagina kering.

Justin Clark, Konsultan Ginekolog BMI Priory Hospital, Birmingham, menjelaskan, saat berhubungan seks yang sakit, tak usah panik. Ada banyak alasannya dan mudah diobati.

(Mel)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.