Sukses

Wanita Pencemburu Siap-siap Jomblo Seumur Hidup Ya!

Bila pria tidak mampu mengontrol diri sendiri akan berakibat fatal.

Cemburu itu wajar. Namun, bila sudah berlebihan akan berakibat fatal. Kenapa? Karena wanita pencemburu merupakan salah satu ciri pribadi yang enggan dinikahi oleh sebagian pria di dunia ini.

Seperti dilansir laman Boldsky, Minggu (3/11/2013), pria disebut-sebut sangat membenci wanita yang sangat pencemburu di sepanjang waktu berhubungan.

Alasan wanita menjadi pencemburu karena ia takut pasangannya saat ini bermain mata pada wanita lain. Atau, seorang wanita takut bila ada wanita lain yang berusaha mendekati pasangannya saat itu.

Memang, menjadi pencemburu tidak selamanya buruk. Namun bila tidak mampu mengontrol diri sendiri, pria pun akan mundur dan berusaha untuk memutuskan hubungannya dengan Anda.

Dalam laman itu juga disebutkan, pria tidak ingin menikahi wanita pencemburu karena pria takut pernikahan yang sudah dijalani berujung bencana karena terlalu banyak pertengkaran, dan tidak ada rasa saling percaya satu sama lain.

(Adt/Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini