Sukses

Pria China Potong Kelamin karena Stres Menjomblo

Yang Hu (26) putus asa karena `menjomblo`. Ia pun nekat memotong kelaminnya karena tak bisa digunakan.

Putus asa gara-gara cinta membuat pria di Jiaxing, China, memotong kelaminnya sendiri. Ia adalah Yang Hu (26) yang putus asa karena `menjomblo` alias belum menemukan pacar.

Tak lama setelah memotong kelaminnya itu, Yang berubah pikiran dan langsung ke rumah sakit agar kelaminnya bisa disambung lagi.

Namun, seperti dikutip HuffingtonPost, Kamis (31/10/2013), Yang salah kaprah. Ia ke rumah sakit dengan mengendarai sepeda sehingga keadaannya menjadi lebih buruk. Ia juga lupa membawa bagian organ yang dipotongnya sehingga Yang harus pulang lagi ke rumah dengan naik sepeda.

Ketika kembali dengan organ yang dipotong, dokter di rumah sakit memberinya kabar yang buruk. "Karena penis Yang sudah tak berdarah untuk waktu yang lama, mustahil untuk memasangnya lagi," begitu kutipan dari HuffingtonPost.

Teman Yang yang tak disebutkan namanya mengatakan, Yang semakin tertekan dengan fakta sejak pindah ke kota itu ia belum juga menemukan pacar. Menurut temannya, Yang bisa berjam-jam menggunakan seragam pabrik di Jiaxing, Zhejiang, China timur, karena meragukan ia memiliki kesempatan bertemu dengan wanita.

Dan depresi yang dialaminya semakin memburuk ketika pulang ke kamar kosnya pada 27 Oktober pukul 21.00. Tiba-tiba saja Yang memutuskan memotong organ intimnya itu karena menganggap tak ada gunanya jika itu tetap ada. Ia akan berhenti berpikir tentang mendapatkan pacar.

(Mel)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini