Sukses

'Messi Kecil` Indonesia Akhirnya Jalani Latihan di Belanda

Sempat tertunda keberangkatannya ke Belanda akhirnya pada besok 'Messi' Indonesia jalani latihan bersama Akademi Ajax Amsterdam.

Masih ingat dengan 'Messi' Indonesai? bocah delapan tahun yang dilirik klub-klub internasional berkat gocekannya di youtube. Yap.. bocah itu adalah Tristan Alif Naufal, sempat tertunda keberangkatannya ke Belanda akhirnya pada Kamis (31/10/2013) dirinya akan bertandang ke negeri kincir angin ini.

Keberangkatan Alif ke Belanda memenuhi undangan latihan bersama dari akademi Ajax Amsterdam. Di Belanda Alif menjalani sesi latihan bersama mulai dari 1 sampai 8 November 2013. Sesi latihan ini dijalani Alif sebelum bergabung bersama Ajax U-12.

"Sempat terkendala di visa, Alhamdulillah besok kami (Alif dan keluarga) datang memenuhi undangan latihan bersama Ajax," tutur Ibu dari Alif, Irma Lansano kepada Liputan6.com, Rabu (30/10/3013).

Alif akan berangkat bersama Managing Director The Footballicious, Andhika Suksmana, dan mantan fisioterapis timnas Indonesia, Matias Ibo, Alif beserta keluarganya.

(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.