Sukses

Messi Kecil dari Indonesia Gabung di Akademi Ajax Amsterdam

Sebelum 'Messi' Indonesia berangkat untuk bergabung dengan Ajax, bocah ini dipesankan orangtua untuk tetap ingat dengan Indonesia.

Bahagia dan bangga dirasakan Irma Lansano (33), wanita ini merupakan ibu dari 'Messi' Indonesia. Belum lama ini nama Tristan Alif menghiasi media dengan prestasinya di bidang sepak bola yang mampu mencuri hati para klub internasional.

Kini Alif sedang mempersiapkan diri untuk bertolak ke Belanda memenuhi undangan dari Akademi Ajax Amsterdam di Belanda. "Bangga sekali kini Alif sudah bisa menggapai cita-citanya sebagai pemain bola internasional," ujar Irma.

Nasihat, pujian dan rasa syukur keluar dari mulut ibu tiga orang anak ini. "Aku cuma pesan, jadikan ini sebagai tempat untuk Alif mengembangkan bakat dan jangan lupa belajar dan selalu bersyukur," ujar Irma.

Selain itu Irma mengatakan agar Alif tidak lupa diri atau sombong. "Saya juga mengingatkan Alif agar selalu ingat Agama, bangsa jangan lupa kalau Alif itu orang Indonesia dan selalu semangat," ungkapnya.

(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.