Sukses

Cara Keluarga Ahok Jaga Kesehatan

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama istri selalu menyempatkan diri untuk berolahraga bersama keluarga. Seperti apa?

Menjadi istri orang nomor dua di DKI Jakarta yang disibukan dengan beberapa tanggung jawab, tidak membuat Veronica Basuki T. Purnama lupa berolahraga. Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama istri selalu menyempatkan diri untuk berolahraga bersama keluarga.

"Kalau bapak (Ahok) itu rutin sekali olahraganya. Kalau saya cukup dengan naik tangga," ujar Vero saat ditemui tim health Liputan6.com saat acara `Pelatihan Pencegahan Osteoporosis` di Jakarta, Selasa (29/10/2013).

Menurut Veronica, selain dirinya dan suaminya, anak-anaknya juga mengerti pentingnya kesehatan. Biasanya, Ahok memilih berenang dan berlari saat menghabiskan waktu olahraha bersama keluarga.

"Anak anak sudah mengerti hidup sehat maka dari itu kami rutin berolahraga. Bapak rutin tiap hari renang dan lari," papar Veronica.

"Kami pasti menyambut baik untuk acara ataupun hal yang tentang kesehatan. Dan penting untuk mencegah penyakit yang timbul saat usia lanjut nanti," terangnya.

(Mia/Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini