Sukses

Siswi di Video Asusila SMP Trauma, Ingin Pindah Sekolah

Siswi SMP AE yang ada di video asusila, AE, kini trauma. Ia bahkan ingin pindah sekolah.

AE, siswi SMP di Jakarta Pusat yang jadi `pemeran utama` di video asusila sangat trauma usai video mesumnya dengan FP beredar. Seperti disebutkan ayah AE, AS (53), anaknya itu terus menerus ketakutan dan ingin pindah sekolah.

Namun mengingat anaknya cerdas dan ibu AE sedang sakit, ayahnya hingga kini belum dapat memindahkan sekolah anaknya. "Kondisi anak saya saat ini ketakutan. Dia juga demam sambil terus bertanya `kenapa belum dipindahkan sekolahnya`. Tapi karena keterbatasan ekonomi dan istri sakit, kami kesulitan untuk memindahkannya," ungkap AS sambil mengusap air matanya.

AS yang ditemui di kantor Komnas Anak, Jakarta (29/10/2013) ini juga mengklarifikasi bahwa ia dan AE tidak pernah melarikan diri dari kasus ini sampai BAP (Berita Acara Kepolisian) dibuat pada 18 Oktober 2013.

"Kami tidak pernah melarikan diri. Kami tetap berkomunikasi dengan Wakil Kepala Sekolah, polisi dan Komnas anak. Kami hanya mencari ketenangan dan rasa aman untuk putri kami," lanjutnya.

Sebelumnya polisi mengatakan, berdasarkan video, FP dan AE melakukan hal tersebut berdasarkan rasa suka sama suka. Tapi AS berkata kalau anaknya di bully dan diancam untuk melakukan hal tersebut.

(Fit/Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini