Sukses

Astrolog: Evan Dimas Bakal Bawa Timnas U-19 Rebut Piala AFC 2014?

Pasti Anda bertanya-tanya bagaimana kans Evan Dimas cs di Piala AFC Myanmar Oktober 2014? Astrolog Intan Ophelia mencoba meneropong

Pasti Anda bertanya-tanya bagaimana kans Evan Dimas cs di Piala AFC Myanmar Oktober 2014? Astrolog yang juga produser film Intan Ophelia mencoba meropong kemungkinan yang bakal terjadi secara ilmiah.

Menurut Intan, pada Bulan Oktober 2014 progres matahari Evan membuat sextile, 60 derajat dengan Venus. "Aspek astrologi ini biasanya menggambarkan peluang dan kesuksesan. Jadi, mari kita semua berdoa dan  berharap kiranya Timnas U-19 tembus 4 besar di Piala AFC 2014," ujar Intan kepada redaksi Liputan6.com, ditulis Senin (28/10/2013).

Karir Evan, kata Intan akan bersinar terang di pertengahan 2016 hingga sepanjang 2017. Pada saat itu transit Jupiter berada di rumah kesepuluh yang merupakan rumah karir. Dan pada saat yang sama progres matahari akan membuat trine 120 derajat dengan Planet luck Jupiter. Tapi tidak berarti bahwa sinar terang itu hanya beberapa tahun saja. Evan Dimas akan menikmati karir sepakbola yang panjang.

Kesimpulannya, secara astrologi kisah kehidupan Evan Dimas nyaris sempurna. "Pribadi yang potensial, rezeki akan berlimpah dan menjadi seorang yang sangat religius. Jadi siapa yang tidak kepingin punya anak seperti Evan Dimas?" tanya Intan.

(Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini