Sukses

Cinta Terlarang, Bibi Mengandung Benih dari Keponakan

Samson dan bibinya yang usianya 4 tahun lebih muda darinya, nekat menjalin cinta dan selalu berhubungan seksual. Hingga akhirnya hamil.

Samson Musararika (25) ditangkap oleh pihak berwajib setelah sang ibu, Dolica Musarika, menangkap basah ia sedang berhubungan seksual dengan sang bibi, yang mana wanita itu adalah adik kandung dari ibunya sendiri.

Pihak berwajib yang menangani kasus ini mengatakan, Samson dan bibinya yang usianya 4 tahun lebih muda darinya, nekat menjalin cinta dan selalu berhubungan seksual, tiap kali Dolica tidak berada di rumah.

Sang bibi yang diketahui bernama Shylet Chimuka (21) asal Harare, Zimbabwe, mau tidak mau harus menjalani hukuman yang sama dengan Samson. Keduanya diperintahkan untuk melakukan pekerjaan selama 210 jam tanpa dibayar.

Kepada pihak berwajib Dolica menceritakan, bahwa selama beberapa hari ia memang meninggalkan anak dan sang adik berduaan di dalam rumah.

Tak lama kemudian, Dolica memutuskan untuk pulang. Sesampainya di rumah, betapa kagetnya ia melihat sang adik tengah berbadan dua. Dulica pun mempertanyakan kepada Shylet, siapa pria yang tega membuatnya hamil.

"Saya kaget ketika Shylet mengatakan, bahwa pria yang menghamilinya adalah Samson, anak saya sendiri. Samson juga mengaku, telah berhubungan seksual dengan bibinya, dan ia dengan lantang mengatakan, dialah ayah dari bayi yang dikandung oleh bibinya itu," cerita Dolica, seperti lansir laman My Zimbabwe, Senin (28/10/2013).

Mendengar pengakuan seperti itu, jelas membuat Dolica berang. Tanpa pikir panjang, Dolica memutuskan melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.