Sukses

Remaja Selingkuh dengan Wanita Tua Ditembak Suaminya

Stephen Trevor Chapman (22) beruntung masih hidup setelah ia tertangkap basah tidur dengan wanita yang sudah menikah.

Stephen Trevor Chapman (22) beruntung masih hidup setelah ia tertangkap basah tidur dengan wanita yang sudah menikah.

Remaja laki-laki asal Arizona, Amerika, ditembak oleh pria berusia 68 tahun, yang tidak lain adalah suami dari wanita yang ditiduri remaja itu, sekitar pukul 01:00 dini hari, pada Sabtu (19/10/2013)

Menurut pihak kepolisian yang menangani kasus ini mengatakan, sebenarnya pria itu tidak berniat sama sekali untuk menembak Stephen. Ia hanya menyodok lengan remaja laki-laki itu, setelah dirinya melihat Stephen tidur di sebelah istrinya yang berusia 63 tahun.

"Pria yang menderita penyakit Parkinson itu coba untuk membangunkan Stephen dengan cara menyodok dan menyuruhnya pergi," kata juru bicara pihak kepolisian, Gaffney, dikutip Crazy News 24, Jumat (25/10/2013)

Dilanjutkan Gaffney, dalam keadaan panik Stephen terbangun dan langsung loncat dari tempat tidur. Bukannya kabur, ia justru berteriak bahwa ia tidak melakukan hal seperti yang dibayangkan pria itu.

"Lalu ia memberikan tanda peringatan kepada Stephen untuk segera meninggalkan kediamannya, dengan cara menembakkan senapan yang dipegangnya. Nahas, peluru itu mental dan melukai lengan kanan Stephen," tambah dia.


(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini