Sukses

Ibu Bertengkar Sama Pacar, Bocah 10 Tahun Kehilangan Tangan

Pertengkaran soal uang antara seorang ibu dengan pacarnya membuat seorang anak kehilangan tangan kanan.

Pertengkaran soal uang antara seorang ibu dengan kekasihnya membuat anak jadi korbannya. Anak yang tak berdosa itu harus kehilangan salah satu tangannya karena ulah si pacar.

Si pria menghancurkan hidup sang anak dengan memotong tangannya menggunakan pisau daging dan memasukkannya ke air mendidih.

Xiao Jun yang berusia 10 tahun diduga dipukuli Cheng Sun, pacar ibunya dengan tongkat kemudian ia meraih pisau dan tangan kanan bocah tak berdosa itu jadi korbannya.

Insiden yang terjadi di Shenyang, Provinsi Liaoning, China sungguh menyayat hati. Cheng bak kalap, ia langsung melemparkan tangan anak tersebut ke dalam panci berisi air mendidih.

Melihat kejadian tersebut Cheng tampaknya baru sadar. Ia menelepon polisi untuk memberitahukan apa yang dilakukannya. Dan setelah itu Jun langsung dibawa ke rumah sakit.

Namun sayang, tangan bocah malang itu tak bisa disambungkan karena potongan tangan sudah begitu membengkak usai dimasukkan ke dalam air mendidih. Kondisi tersebut tentu membuat Jun harus memiliki tangan buatan.

Awal Bertemu

Cheng bertemu dengan Xiao Shen, ibu Xiao Jun pada tahun lalu. Pasangan itu kemudian membeli rumah bersama.

Pasangan itu diduga sedang ribut membahas uang untuk pembelian rumah di telepon. Saat itu, Shen menelepon untuk mengatakan terjadi penundaan. Namun, Cheng kalap dan menyiksa Jun.

Anak tersebut kini kondisinya stabil usai operasi di rumah sakit. Ia tak menduga, pria yang dianggapnya seperti ayah tega menghancurkan hidupnya. "Saya selalu berpikir dia akan menjadi ayah yang baik untuk saya, saya menyukainya".

"Sekarang semuanya hancur. Saya tak tahu mengapa dia melakukannya, dia terlihat seperti orang lain," ujar Xiao Jun seperti dikutip Dailymail, Jumat (25/10/2013).

Akibat ulahnya, Cheng ditangkap polisi.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini