Sukses

Pernah Nikahi 3 Pria, Elaine Masih Saja Nodai Murid Lelakinya

Elaine McKay (57) melakukan hubungan badan dengan beberapa siswanya. Selain itu ia menunjukkan foto cabul dirinya.

Seorang guru seharusnya bisa mengayomi dan memberikan pendidikan yang baik kepada muridnya. Namun, Elaine McKay (57) bertindak sebaliknya dengan melakukan hubungan badan dengan beberapa siswanya.

Elaine merupakan ibu dua orang anak perempuan yang berusia 26 dan 29 tahun. Ia juga sudah memiliki dua cucu. Bahkan ia sudah menikah sebanyak tiga kali. Namun, ia seakan tak puas dengan hubungan badan dan melampiaskannya ke beberapa muridnya sendiri di Clacton Coastal Academy. Rata-rata murid yang jadi korbannya berusia 15 tahun.

Selain berhubungan seks dengan muridnya, Elaine juga sering memperlihatkan gambar seronok kepada anak-anak itu. Tak jarang Elaine menunjukkan foto dirinya yang sedang bugil ke murid laki-lakinya.

Menurut pihak berwajib di Kota London, tindakan cabul seorang ibu guru ini terjadi antara 1 Juni 2012 dan 13 Mei 2013. Akibat perbuatan cabulnya itu, Elaine yang berasal dari Clacton, Essex, telah dipecat dari pekerjaannya dan sedang menunggu sidang perdananya untuk mengetahui apakah ia akan ditahan atau tidak. Sidangnya itu akan berlangsung pada awal tahun depan.

Para guru, sekaligus rekan kerja Elaine di Clacton Coastal Academy mengatakan, sebenarnya wanita tua itu merupakan guru baru di sekolah tersebut. Pihak sekolah dibuat kaget ketika mendengar kejadiaan mengerikan itu.

Kemarin malam waktu London, juru bicara dari Clacton Coastal Academy mengatakan, secara resmi Elaine diberhentikan akibat kasus yang baru pertama kali terjadi di sekolah itu.

"Sekolah dan pihak Kepolisian Essex, serta pelayanan sosial di sini siap untuk menyelidiki kasus ini. Kami akan bersikap terbuka, bila memang diperlukan keterangan lebih lanjut," kata juru bicara itu, seperti dikutip Daily Mail, Kamis (24/10/2013)

(Adt/Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.