Sukses

Nenek-nenek Berbagi Tips Seks Vulgar Secara Online

Nenek-nenek tak mau kalah dengan wanita yang masih muda. Mereka pun berbagi tips vulgar di dunia maya.

Usia sudah lanjut (lansia) bukan berarti tak bisa `bergaul` di dunia maya dan membahas masalah seks. Di London, nenek-nenek tak mau kalah dengan wanita yang masih muda. Mereka pun berbagi tips vulgar di dunia maya, di situs jejaring sosial Gransnet.

Gransnet memang beranggotakan wanita berusia di atas 60 tahun. Mereka mendiskusikan tentang dorongan seksual di forum tersebut. Banyak hal yang dibahas di forum itu, seperti tentang mainan seks. Bahkan ada seorang wanita berusia 70 tahun dengan vulgar menyarankan menggunakan sikat gigi elektronik untuk memenuhi hasrat seksualnya.

Seorang anggota mengaku menyembunyikan mainan seksnya ketika cucunya datang dan menginap. Belum lagi seorang nenek yang meminta tips tentang seks tantra. Posting lain membahas posisi terbaik ketika menderita arthritis atau penyakit yang berhubungan dengan usia.

"Arthritis saya hanya memungkinkan 'melakukannya' jika menggunakan sedikit imajinasi," kata seorang wanita yang tak disebutkan identitasnya seperti dikutip Dailystar, Rabu (23/10/2013).

Awal tahun ini, Granset memberikan paket percobaan dari pelumas Astroglide untuk anggota yang mengikuti diskusi diforum tentang perlunya pelumas untuk seks.

(Mel/*)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.